Rabu, 29 Agustus 2012

Naruto SD 22 Subtitle Indonesia


NARUTO SD 22 SUBTITLE INDONESIA
"SELESAIKAN TUGASMU SAMPAI AKHIR!"
&
"KELAS LEE! MENGAJARKAN ARTI KERJA KERAS!"

Yoo, akhirnya selesai juga Video Film Anime Naruto SD 22 Subtitle Bahasa Indonesia Terbaru Gratis. Cerita kali ini tentang Tugas akhir menjelang musim panas berakhir dan Lee jadi Pak Guru, oke cekidot!

Dan Video Film Anime Naruto SD 23 24 25 26 27 Subtitle Bahasa Indonesia Terbaru Gratis dapat kalian download disini minggu depan!

Trailer:

Download Naruto SD 22 Subtitle Indonesia
Cara download saat muncul tulisan SKIP AD atau LEWATI, seret/drag (jangan diklik) tulisan tersebut ke browser anda. tunggu sampai link download keluar.
  • Format :3GP&MKV
  • Type   :Hardsub
  • Server :Alternative
  • Note   :Downloader yang baik tahu harus berbuat apa
  • Link   :Download Here 
Bagi teman blogger dan lainnya mohon tidak menyelipkan link adf.ly di tinypaste, karena itu akan memblokir link mediafire yang saya berikan, itu sudah saya buktikan sendiri berkali2, jika masih ada yang menyelipkan adf.ly di tinypaste terpaksa link mediafire tidak saya berikan, jika ingin nyelipin link adf.ly lebih baik kepostingan saya ini, terima kasih kerjasama dan pengertiannya.

15 komentar:

Rikudou Sennin

Pertamax !!
Izin sedot gan thx

alsw

kereeeen, updatenya cpet

koreng

asyeeeeeeeeeeeeeeeeeek...........

wags

episode selanjutnya ada kyuubi, ngelucu jg g y kyuubi?

Anonim

thx mas.... iklan sudah aku klik...

Benlebeh

ayo MASBRO udah gak sabar nih yang 720p

Anonim

eps 21ny mana ne masbro??? koq lngsng 22 j sih..
sblmnya sangkyu ne masbro..

Masbro

eps 21 telat krn saat itu saya mudik bro, translatornya jg mudik, nanti menyusul bro, krn eps 22 skrg udah muncul masa telat lagi hehe

720p msh diencoding bro sabar ya :D

tom

ARIGATOU GOZAIMAZU!!!

Anonim

gk usah di mediafire,rentan di hapus.udah bukan tempat download yg bagus mediafire untuk para blogger

Ryan Akhbar

kok gak bisa didownload gan.??
Padahal ane udah pake IDM, terus ane udah nyoba browser yang lain...
Tetap gak bisa..

Mohon Pencerahannya gan..

Maju terus ya MASBEERO

Masbro

server yang mana yang gbs bro?apakah sharebeast?kalau sharebeast emang suka kumat, pilih link yg lain aj bro kan sudah saya kasih banyak tuh :)

Dewa Exp

MasBro Naruto SD 21 nya mana tu kok blom ada ...
ane cari di blog sebelah tp kualitasnya gak sebagus di sini , tolong dong gan Naruto SD 21 nya ...

makasih ...

Masbro

sabar bro, nggak ada wkt ngesub itu, selalu ngutamain episode terbaru termasuk anime lainnya sabar ya hehe...

Kurama Subs

Masbro, apa boleh saya bantu ngesub?
biar cepet gitu...

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
 

Blog Archive

Followers

Site Info

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
 
www.masbeero.blogspot.com

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger