Minggu, 25 Maret 2012


SUPERMAN IS DEAD
"AKU ANAK INDONESIA"

Lagu “Aku Anak Indonesia” ini merupakan lagu ciptaan Pak A.T Mahmud yang diaransemen ulang oleh Superman is Dead (SID). Band rock asal Bali ini pengen semua anak Indonesia menyanyikan lagu ini. Soalnya nih, Si Jerinx(Drummer) prihatin melihat anak-anak Indonesia membawakan lagu yang tidak sesuai dengan umurnya. Mereka juga terlibat dalam album anak-anak berjudul “Ambilkan Bulan”.
Lirik:
Superman Is Dead - Aku Anak Indonesia

ooooo ooooo ooooo ooooo
ooooo ooooo ooooo ooooo

aku anak indonesia, anak yang merdeka
satu nusaku satu bangsaku satu bahasaku

indonesia indonesia
aku bangga menjadi anak indonesia

pending di katulistiwa, tanahku indonesia
‘ribu pulaunya, ragam sukunya, satu jiwa raganya

indonesia indonesia
aku bangga menjadi anak indonesia
indonesia indonesia
aku bangga menjadi anak indonesia

aku anak Indonesia, anak yang merdeka
satu nusaku, satu bangsaku, satu bahasaku

indonesia indonesia
aku bangga menjadi anak indonesia
aku bangga menjadi anak indonesia


  • Format :MP3
  • Size   :3MB
  • Credit :Superman Is Dead/Sony Music Entertaiment Indonesia
  • Link   :[Mediafire]

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
 

Blog Archive

Followers

Site Info

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
 
www.masbeero.blogspot.com

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger