Rabu, 28 Maret 2012

TRIO MACAN
"IWAK PEYEK"

Sudah pada tahu kan? Yep, lagu "Iwak Peyek" yang dibawakan dengan versinya Trio Macan ini sekarang menjadi booming didunia musik indonesia tahun ini. Banyak juga yang merequest lagu tersebut distasiun2 radio lokal di indonesia... lagu ini juga perlahan telah menggeser kepopuleran "Alamat Palsu"  nya si Ayu Ting-ting, namun saya pribadi lebih menyukai alamat palsunya Ayu Ting-ting hehe... Kalau masalah siapa pencipta lagu "Iwak Peyek" ini saya pribadi belum mengetahuinya, silahkan anda googling saja hoho...
Asolole...(ane kagak ngerti maksudnya -_-")

Lirik:
Trio Macan - Iwak Peyek

O..o..o..o..o..
o..o..o..o..o..
O..o..o..o..o..
o..o..o..o..o..

Iwak peyek,iwak peyek
iwak peyek nasi jagung
Sampe tuwek sampe nenek
Trio Macan tetap disanjung
Iwak peyek,iwak peyek
iwak peyek Nasi Gule
Sampe tuwek sampe nenek
trio macan tetap oke


O..o..o..o..o..
o..o..o..o..o..
O..o..o..o..o..
o..o..o..o..o..

Disini aku menghibur kamu
menyanyi dan bergoyang bersamamu (asolole)
Disini aku mengajak kamu
Bergembira dan bahagia selalu

Disini aku menghibur kamu
menyanyi dan bergoyang bersama mu (asolole)
Disini aku mengajak kamu
Bergembira dan bahagia selalu

O..o..o..o..o..
o..o..o..o..o..
O..o..o..o..o..
o..o..o..o..o..

reff :
kembali ke atas…o..o..o..o..


PENTING: Ini hanya untuk review semata, Belilah CD original agar mendapatkan kualitas musik yang terbaik dan gunakan Nada Sambung Pribadi (NSP), RBT I-RING para musisi, agar para musisi tetap bisa berkarya. Dukung para musisi dengan membeli rekaman asli mereka!

  • Format :MP3
  • Size   :5MB
  • Artist :Trio Macan
  • Link   :[Mediafire] 

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
 

Blog Archive

Followers

Site Info

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
 
www.masbeero.blogspot.com

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger