Rabu, 04 April 2012


THE RAID
"SERBUAN MAUT"

Film Action terbaru ini memang sangat membanggakan dunia perfilman di Indonesia, Film yang disutradarai oleh Gareth Evans ini yang semula mengikuti ajang festival International (sebelum resmi tayang) mampu menjadi yang terbaik, bahkan film ini menembus pasar Hollywood wow...

selain tayang di Indonesia, The Raid juga tayang bersamaan di negara-negara lain termasuk di negara dengan Industri perfilman terbesar di dunia yaitu Hollywood, Amerika Serikat. Saat tayang di Amerika, Film The Raid mendapatkan total Box Office di 3 hari pemutarannya sebesar $ 221.000 ( sekitar 2 Milyar Rupiah). Pendapatan ini tentu saja sangat besar mengingat film ini hanya ditayangkan di 14 bioskop saja di Amerika.

Oh iya... Aktor utama dalam film ini adalah aktor kawakan Iko Uwais yang sebelumnya membintangi film "Merantau", kalian pasti sudah pada lihat bagaimana seru dan kerennya film Merantau itu, nah dalam film terbarunya yakni The Raid ini akan lebih seru, karena aksi apa yang belum ada di "Merantau" akan ada aksi baru dan lebih keren di "The Raid" ini.


Film ini juga mengobati citra perfilman Indonesia yang kini sedang marak film bergenre "Semi Porn yang dibalut dengan Komedi/Horror", semoga film yang berkualitas layaknya The Raid ini akan lebih banyak lagi dan mengibarkan sayapnya didunia perfilman di Indonesia bahkan didunia.

Di China ada Jet lee, Jackie Chan, di Thailand ada Tony Jaa (Ong bak) nah kini di Indonesia ada Iko Uwais haha, andaikan mereka main film bersama wah pasti seru...mereka aktor favoritku (curhat haha)

 TRAILER THE RAID
 

Sinopsis :
The Raid menceritakan tentang sekelompok tim SWAT yang tiba di sebuah blok apartemen kumuh dengan misi menangkap pemiliknya, seorang raja bandar narkotik bernama Tama. Blok ini tidak pernah di lakukan penggerebekan atau pun tersentuh oleh Polisi sebelumnya. Sebagai tempat yang tidak dijangkau oleh pihak berwajib, gedung tersebut menjadi tempat berlindung para pembunuh, anggota geng, pemerkosa, dan pencuri yang mencari tempat tinggal aman.

Mulai bertindak di pagi buta, kelompok SWAT diam-diam merambah ke dalam gedung dan mengendalikan setiap lantai yang mereka naiki dengan mantab. Tetapi ketika mereka terlihat oleh pengintai, penyerangan mereka terbongkar. Dari penthouse suite-nya, Tama memerintahkan untuk mengunci gedung apartemen dengan memadamkan lampu dan menutup semua jalan keluar. Terjebak di lantai 6 tanpa komunikasi dan diserang oleh penghuni apartemen yang diperintahkan oleh Tama, tim SWAT harus berjuang melewati setiap lantai dan setiap ruangan untuk menyelesaikan misi mereka dan bertahan hidup.

Download Film "The Raid"
  • Format      :Torrent [The.Raid.2012.BRRip.XviD-3LT0N]
  • Size Torrent:64KB
  • Size Movie  :732MB
  • Link        :[Mediafire]
Cara download torrent klik disini!

1 komentar:

Anonim

kaka tlng taruh file keseluruhannya di mediafire/dimana, cz downlod pake torrent lelet bgt biasanya pake IDM bisa mpe 300Kb/s, torrent cuma 100-70Kb/s mentok. mohon dipertimbangkan kaka
untuk blognya keren abiz fresh bgt

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
 

Blog Archive

Followers

Site Info

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
 
www.masbeero.blogspot.com

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger