Rabu, 27 Juni 2012

Naruto SD 12 Subtitle Indonesia


 NARUTO SD 12 [SUBTITLE INDONESIA]
"GAYA HIDUP TANPA NINJUTSU"
&
"AKU INGIN BERBAGI PAYUNG DENGAN SAKURA"

Yoo, Akhirnya selesai juga Video Film Anime Naruto SD 12 Subtitle-Bahasa Indonesia, cerita kali ini tentang Lee dkk belajar tidak menggunakan Ninjutsu dan Lee ingin sekali payungan berdua bersama Sakura dimusim hujan... oke cekidot!

Dan Video Film Anime Naruto SD 13 Subtitle-Bahasa Indonesia dapat kalian nantikan disini!
Trailer:

Download Naruto SD 12 [Subtitle Indonesia]
  • Format :MKV&3GP
  • Type   :Hardsub
  • Server :Mediafire
  • Link   :[Mobile][480p][720p]
  • Tinggalkan kesan yang menyenangkan terima kasih

16 komentar:

koreng

makaseh dan PERTAMAX!!!!!!!!!!!!!!!

sulis

supeeeer sekaaaali........

wawan

mantaaaaab sekaliiiii!

Anonim

good job Masbro

zoel

Arigatou Gozaimasu Masbeero

siwo

matur nuwun sanget, diantos sanget eps13 nggih....

Anonim

ditunggu naruto SD yang 13 ya Masbrooooooooo

amin_sccoy

tQ gan share nya... pic & timing sub nya sempurna.. yg jls kualitas OK bngt :D

Anonim

13 13 13 13 13 13

Anonim

bukannya sekarang udah episode 13

sukur

tetap nungguin punya masbro nih!

Anonim

Emang Muantepp Banget ni Mas broo..

Maju Terus ya Mas Broo

Masbro

file disini sering sekali dihapus oleh mediafire, itu karena banyak sekali versi selipan link adfly pada file download disini yang dilakukan oleh pihak tak bertanggung jawab

kalau mau cari untung dari sini, link posting saja lah yang diberi adfly atau semacamnya, jangan langsung ke file download hanya saya selaku admin yg berhak menyelipkan adfly di file download disini

karena kalau file diblok/dihapus kasihan downloader yg lain gak bisa menikmati, dan saya capek mau reupload karena saya hanya menggunakan koneksi murah dgn speed internet minimal

mohon hargai pendapat saya ini, trims untuk partisipasinya...

Anonim

Reupload dong masbro ke sharebeast yang naruto SD eps 12 - 14.
sblmnya makasih.

Anonim

Link download ny gk ad...

buttler kiss

gra2 tukang copas
link nya mati....ck ck ck

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
 

Blog Archive

Followers

Site Info

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
 
www.masbeero.blogspot.com

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger