Sabtu, 21 Juli 2012

Titus Bonai Merumput di Thailand

Titus Bonai
TITUS BONAI GO INTERNATIONAL
Dikontrak Thailand BEC Tero Sasana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Indonesia kembali mengirim pemain terbaiknya untuk berlaga di kompetisi luar negeri. Setelah Ahmad Bustomi yang dikabarkan akan segera bergabung dengan klub J-League Omiya Ardija, kini giliran Titu Bonai yang diberitakan akan dikontrak oleh klub Thailand BEC Tero Sasana. 

Ahmad Bustomi

Saat dikonfirmasi oleh wartawan, Kamis (19/7/2012), jebolan timnas U-23 Sea Games 2011 itu membenarkan berita tersebut. 

"Saya dikontrak untuk jangka waktu satu tahun. Mengenai harga saya tidak bisa sebutkan berapa nominalnya," ujarnya.

Ketertarikan salah satu klub besar di Liga Thailand itu bermula dari hubungan yang dilakukan oleh The Fire Dragons. 

"Sekitar empat hari lalu The Fire Dragon menghubungi saya dan saya diminta oleh Presiden klub BEC Tero Sasana untuk segera ke Thailand. Tentu saja ini membuat saya senang, semoga masyarakat Indonesia mendukung saya," katanya. 

Bagi Tibo, ini adalah langkah awal bagi pemain Indonesia, ke depan siapa tahu saya bisa membawa teman-teman untuk bermain di luar negeri.

source : click here

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
 

Blog Archive

Followers

Site Info

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
 
www.masbeero.blogspot.com

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger