Kamis, 01 November 2012

Naruto SD 29 Subtitle Indonesia


Naruto SD 29 Subtitle Indonesia
"Menyambut Kedatangan Gaara"
&
"Diet Ketat Di Musim Gugur"

Yoo, akhirnya selesai juga Video Film Anime Naruto SD Episode 29 Subtitle Bahasa Indonesia Terbaru Gratis. cerita kali ini langsung cekidot aja atuh!

Dan Download Video Film Anime Naruto SD Episode 30 31 32 33 Subtitle Bahasa Indonesia Terbaru Gratis dapat kalian download disini nantikan saja ya!

Jangan lupa komentarnya ya!
Trailer:

Download Naruto SD 29 Subtitle Bahasa Indonesia
Cara download saat muncul tulisan SKIP AD atau LEWATI, seret/drag (jangan diklik) tulisan tersebut ke browser anda. tunggu sampai link download keluar
  • Format :MKV
  • Type   :Hardsub
  • Server :IDWS
  • Note   :Downloader yang baik tahu harus berbuat apa
  • Link   :Download Here

10 komentar:

Dynames stratos

Sankyu gan, ijin sedot ya :D

Wota48

mantap masbro :D
tapi yg 30 mana nih ? update donk sankyu ^^

Anonim

bang koq gak update lagi

Masbro

ya akan diupdate kok, sabar aja ya pasti diupdate :D

Anonim

Tertinggal jauh masbeero. udh episode 34 skg.

Masbro

haha NSD itu hanya komedi gpux tujuan akhir cerita jd kalau mau telat ya g ngaruh, saya sibuk dgn dunia nyata jd waktunya terbagi beroooow :D

Anonim

ok aku selalu menunggu disini masbroo..
soalnya subtitlenya keren,,pake warna,,

R Ariyanto

mas broo iklanya yg mendidik dong, biar bnyak yg klik ^_^

Ade Isnan

Keren banget
izin sedot ya . . .

MadaraAnggara

Gan update lagi SD nya gan
tukar link bisa minta banner ente thank you

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
 

Blog Archive

Followers

Site Info

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
 
www.masbeero.blogspot.com

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger