Jumat, 24 Agustus 2012

Naruto Shippuden 276 Subtitle Indonesia

 
 NARUTO SHIPPUDEN 276 SUBTITLE INDONESIA
"SERANGAN PATUNG GEDO"

Yoo, Akhirnya selesai juga Video Film Anime Naruto Shippuden 276 Subtitle Bahasa Indonesia Terbaru Gratis. Cerita kali ini tentang serangan Patung Gedo dimedan perang, oke cekidot!

Dan Video Film Anime Naruto Shippuden 277 278 279 780 Subtitle Bahasa Indonesia Terbaru Gratis dapat kalian download disini minggu depan!

Trailer:


Download Naruto Shippuden 276 Subtitle Indonesia
Cara download saat muncul tulisan SKIP AD atau LEWATI, seret/drag (jangan diklik) tulisan tersebut ke browser anda. tunggu sampai link download keluar.
  • Format :MKV
  • Type   :Softsub & Hardsub
  • Server :Sharebeast
  • Note   :Downloader yang baik tahu harus berbuat apa
  • Link   :Download Here 

10 komentar:

Dewa Exp

Wow baru kali ini aq ...

PERTAMAAXXXXXXXX ....

Dewa Exp

mas broo lapor : iklan udah ane klik... tp pas mau donlod file zip nya ber'ukuran 178KB n gak ada video nya pleace reupload dunk...

Masbro

haha itu softsub (subtitlenya doank) hardsub (Subtitle digabung divideonya) menyusul secepatnya bro :)

Dewa Exp

waah kena tipu deehhh ...
masbro sharebeast lg error ta ? dari tadi kok gak bisa masuk ...

ditunggu masBro ...
makasih ...

sky

masbro....naruto SD 21 udah rilis ? apa belum?
thanx

Masbro

ada saja penghambatnya bro, sebenarnya tadi pagi link udah komplit semua, tapi mati listrik jadi g sempet encoding NS 276,dan baru nyala tadi sore, sekarang link 480p udah ditambahkan,720p menyusul,hhhh ada saja masalahnya ya brow hehe.

فوزن اوف محس ارفين

EPISODE 277+ kapan ?????????

Masbro

720p sudah ditambahkan, maaf telat krn td msh keliling silahturahmi seharian suasana lebaran, sharebeast lg down,kali ini 720p ada di mediafire,bagi siapapun harap tdk meyelipkan link adf.ly di link 720 agar tidak diblokir oleh mediafire, oke enjoy!

untuk episode selanjutnya minggu depan nantikan saja bero.

Benlebeh

ditunggu loh naruto sd 21-nya

coepoe erland rif

baru bisa sempat download gan.. makasih

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
 

Blog Archive

Followers

Site Info

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
 
www.masbeero.blogspot.com

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger