Minggu, 19 Agustus 2012

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H


SELAMAT IDUL FITRI 2012 - 1433 H
"MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN"

Kami segenap keluarga besar http://masbeero.blogspot.com mengucapkan Selamat Idul Fitri 1433 H Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Maafkan segala kesalahan yang pernah kami lakukan baik sengaja atau tidak disengaja, kami hanya manusia yang tak pernah luput dari kesalahan dan dosa. Maafkan juga atas kinerja kami yang belum maksimal dalam memberikan yang terbaik untuk anda, kami akan selalu memperbaiki dan bekerja keras agar bisa memberikan yang terbaik untuk anda

Terima kasih atas segala kunjungan, dukungan yang telah anda berikan kepada kami selama ini. Semoga anda terus mendukung kami sampai kapan pun.

Untuk seminggu kedepan kami tidak bisa update karena kami sedang mudik dipedesaan, inilah beberapa alasan kami tidak bisa update selama lebaran tahun ini:

  1. Kami tidak punya laptop, selama ini kami menggunakan PC rumahan
  2. Di tempat kami mudik tidak ada yang namanya warnet
  3. Keluarga kami didesa belum tentu ada yang punya laptop, jika memang ada mungkin kami bisa pinjam untuk update komik bukan Anime Subtitle Indonesia karena software untuk bikin subtitle dan encode video ada di PC rumah kami.

Itulah beberapa alasan kami tidak bisa update maksimal dalam seminggu kedepan, selesai lebaran kami akan memperbaiki kinerja kami dan semoga tidak ada halangan kedepannya.

Atas perhatian dan dukungannya kami ucapkan terima kasih...
Selamat Hari Raya Idul Fitri 2012 - 1433 H Mohon Maaf Lahir Dan Batin

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
 

Blog Archive

Followers

Site Info

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
 
www.masbeero.blogspot.com

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger